twitter
rss

Hari ini aku dikerjai oleh ketua UKM Al-Mizan. Hari ini (20/02/12) kami janjian untuk bertemu untuk membahas prosedur – prosedur apa saja yang harus saya penuhi untuk magang di UKM tersebut. Setelah saya memberanikan diri untuk menerjang hujan agar sampai di kampus timur letak Student Center dan kantor UKM Al-Mizan berada, sempat juga menunggu hingga hampir satu jam dengan baju serta sepatu yang basah. Tapi tiba – tiba teman saya mengabarkan bahwa ketua Al-Mizan tersebut berhalangan hadir karena sesuatu hal. Yah, kecewalah saya. Tapi sekali lagi ini adalah PROSES. Meskipun di kantor Al-Mizan masih ada beberapa orang, tapi saya memutuskan untuk pulang saja. Karena saya belum terlalu mengenal mereka. Tapi semoga saya bisa cepat mengenal mereka dan bisa berbaur dengan mereka.

4 komentar:

  1. wkwkwkw.. ya ampun kacian,, coba ketemu aku pasti ga rugi. tak kasih tau prosedurnya.. jd penyanyi,
    tp ga papa teetep cemangat.. jangan malas... yua,, tar ga dapat nilai,, walaupun nantinya kalau magang cuma ngerusakin mic.. krena suaranya fals. hehehe...

  1. weeh.. siapa bilang aku mau nyanyi..???
    aku kan cuma mau tahu management keorganisasiannya aja.. weeekxx.. =P

  1. ya sama aja tar kan magangnya suruh nyannyi.. neng..

  1. nggak lah,,
    kan cuma ngikut-ngikut aja.. :P

    km tuch baris-berbaris..