twitter
rss



            Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Siapa yang dikatakan muslim itu? Ketururnan atau nama bangsa? Bertudung? Rajin ke masjid? Atau lahir di tengah-tengah kelompok muslim? Atau cukup sholat semata-mata? Sadarkah kita, Islam adalah harta yang harus diperoleh dengan USAHA. Disana masih banyak negara yang berjuang berperang, mempertahankan nyawa demi Islam.
            Dimana letaknya Islam kita? Masih banyak orang yang menganiaya saudaranya sendiri, kenakalan remaja, semakin merebak dimana-mana, kerusuhan merajalela. Dunia gemerlap malam telah menjadi sesuatu yang ‘biasa’. Berapa nilainya sahabat kita? Banyak wanita aborsi karena nafsu mereka, bayi-bayi tak berdosa lah yang menjadi korbannya. Aurat diumbar kemana-mana.
            Bagaimana dengan cara kita hidup? Kita perlu sadar bahwa hidup kita lebih besar dari sekedar ingin rumah mewah, pekerjaan yang enak, dan fasilitas yang terpenuhi. Maka, apakah kita mau merubah carapandang kita? Berdoa lah kepada Tuhan mu, belajarlah dari alam. Ingat lah, hanya dengan mengingat Allah hatimu akan tenang. Jangan cepat menyerah, rintangan mudah diatasi, andaikan kita bersatu hati, jangan kita lengah lagi. Mari bangun Islam kembali, eratkan hubungan dengan-Nya. Yakinlah pada janji Tuhan-Mu. “Allah akan menambah petunjuk kepada mereka yang telah mendapat petunjuk.” Raihlah cinta itu, jangan tunggu sampai terlambat hingga ajal menjemput dirimu. Jadi tunggu apalagi?  Segeralah bersama-sama menuju Tuhanmu. Lahirkan hidupmu yang baru.

0 komentar: